Memilih tukang/jasa pasang rangka atap baja ringan

HATI HATI MEMILIH APLIKATOR/JASA/TUKANG PASANG RANGKA ATAP BAJA RINGAN
Atap dan genteng merupakan elemen penting dalam suatu bangunan,karena merupakan bagian konstruksi yang wajib ada pada bangunan tersebut.apa jadinya kalau rumah atau bangunan anda tidak beratap...?panas kepanasan,hujan kehujanan..😀😀😀
Seiring waktu di zaman sekarang,penggunaan rangka atap kini banyak yang beralih dari matrial kayu ke matrial non kayu,misal baja dan baja ringan.
Untuk baja(baja berat),kekuatannya memang sudah tidak perlu ditanya,sangatlah kuat.tapi biayanya pun,sangatlah mahal.
Maka ada alternatif lain dari penggunaan atap selain kayu,yang biayanya jauh lebih murah dibanding baja berat,bahkan kalau dihitung2 secara matematis,lebih ekonomis dari matrial kayu.yaitu Rangka atap baja ringan.penggunaan matrial kayu yang bagus dan berkualitas,tentu biayanya sangat tidak sedikit,belum lagi waktu dan tenaga yang dibutuhkan,memakan waktu yang cukup lama,sehingga biaya yang dikeluarkan pun lebih banyak.
Jika menggunakan kayu yang kurang berkualitas,resiko yang paling riskan adalah adalah,rangka kayu tersebut sangat rentan terhadap rayap,oter2 dan hama lain yang dapat dengan sangat mudah mengikis matrial tersebut.dalam waktu yang tidak terlalu lama,maka perlu pergantian lagi,renovasi lagi,biaya lagi,biaya lagi...
Maka ada opsi lain dengan menggunakan Rangka baja ringan.

MEMILIH JASA APLIKATOR/TUKANG PASANG RANGKA ATAP BAJA RINGAN
Dari uraian diatas,penggunaan rangka atap baja ringan punya banyak kelebihan.biaya dan efisiensi waktu lebih bisa diminimalisir dibanding menggunakan rangka kayu yang bagus.
Tapi timbul pertanyaan,kuatkah penggunaan rangka baja ringan ini?
Mengingat banyak kasus dimana ada beberapa atap bangunan yang ambruk,dan kebetulan atap tersebut menggunakan rangka baja ringan..
Jawabannya sangat kuat dan bisa dipertanggung jawabkan kekuatannya...
PENGGUNAAN RANGKA BAJA RINGAN PERLU TENAGA AHLI,MATRIAL YANG BERKUALITAS,DAN HITUNGAN MATEMATIS YANG AKURAT
Perlu diketahui,bahwa pemasangan rangka atap baja ringan,tidak boleh asal pasang,tenaga asal bisa ,dan matrial yang asal pekai...semua perlu diperhitungkan.
Banyak orang bisa pasang,tapi tahukah mereka rumus hitungan strukturnya?
Maka pilihlah jasa tukang yang berpengalaman.salah satu caranya,cari tahu jejak mereka,di mana saja mereka pernah pasang,bagaimana hasilnya...cari tau juga melalui testimoni orang yg pernah memakai jasa jasanya.penggunaan matrialnya pun jangan asal2an,cari yg standar.jangan karena mengejar harga murah,kemudian memilih matrial baja ringan dg ukuran dan ketebalan dibawah standar.
Ketebalan standar yg dipakai adalah rangka baja ringan dg ketebalan 0.75 mm.lebih tebal lebih bagus dan lebih kuat.
Demikian sekedar info mengenai penggunaan rangka baja ringan,semoga bermanfaat.salam.



Cari jasa pasang baja ringan?
Hubungi uri
08568985404
082328792143
Terhubung ke facebook kami,klik Di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baja ringan bumiayu

Cara menghitung luas rangka atap bajaringan dan kebutuhan matrialnya